• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA RESTORAN AJINOYA JAPANESE STREET FOOD SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (248.4Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (542.6Kb)
    Kata Pengantar (425.7Kb)
    Abstrak (150.9Kb)
    abstract (150.5Kb)
    Daftar Isi (335.6Kb)
    Daftar Tabel (427.8Kb)
    Daftar Gambar (146.8Kb)
    Daftar Rumus (146.4Kb)
    Daftar Lampiran (149.6Kb)
    Bab I (528.7Kb)
    Bab II (496.4Kb)
    Bab III (652.8Kb)
    Bab IV (712.1Kb)
    Bab V (335.8Kb)
    Daftar Pustaka (549.2Kb)
    Lampiran (922.1Kb)
    Ringkasan Eksekutif (760.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (416.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (718.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (325.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    ISKANDAR, EUGENIA FIDELA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada restoran Ajinoya Japanese Street Food Surabaya. Pertumbuhan industri kuliner dalam bentuk rumah makan atau restoran di Kota Surabaya tumbuh dengan pesat. Hal ini membuat tingkat persaingan semakin tinggi (ketat) dalam bersaing. Maka dari itu, sebuah restoran harus mampu memperhatikan harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan serta pengaruhnya terhadap minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen restoran Ajinoya Japanese Street Food. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi dan makan di tempat restoran Ajinoya Japanese Street Food minimal dua kali dalam kurun waktu tiga bulan terakhir serta berusia minimal 17 tahun. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara offline kepada 90 orang responden yang merupakan konsumen di restoran Ajinoya Japanese Street Food yang telah memenuhi syarat pengisian kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS untuk mengolah data statistik. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3975
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire