• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KUE CHIFFON DENGAN PEMANFAATAN AMPAS KELAPA PADA PITMEY SWEET

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (249.6Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (343.4Kb)
    Kata Pengantar (175.8Kb)
    Abstrak (150.9Kb)
    abstract (150.3Kb)
    Daftar Isi (394.2Kb)
    Daftar Tabel (389.9Kb)
    Daftar Gambar (251.8Kb)
    Daftar Lampiran (245.4Kb)
    Bab I (483.4Kb)
    Bab II (436.1Kb)
    Bab III (561.9Kb)
    Bab IV (934.8Kb)
    Bab V (292.8Kb)
    Daftar Pustaka (411.6Kb)
    Lampiran (1.196Mb)
    Ringkasan Eksekutif (630.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (346.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (325.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    KUSUMANINGRUM, EVITA MEI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Ampas kelapa merupakan hasil samping dari pengolahan daging buah kelapa yang sampai saat ini dianggap sebagai produk samping yang tidak bernilai dan pemanfaatannya masih terbatas. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tingkat rasa, aroma, warna, dan tekstur pada kue chiffon dengan penambahan bubuk ampas kelapa, kemudian untuk mengetahui penerimaan pasar dan strategi pemasaran 8P (product, price, promotion, place, people, process, physical evidence, productivity and quality) pada Pitmey Sweet terhadap produk kue chiffon dengan penambahan bubuk ampas kelapa. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dan menggunakan jenis penelitian eksperimen dengan pengembangan produk yang akan diolah dengan analisis uji organoleptik, uji minat pasar, dan pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara kepada informan. Informan dipilih dengan purposive sampling. Subjek penelitian yang digunakan uji organoleptik yaitu panelis yang tidak terlatih dari 30 panelis yang sama untuk menilai kreasi produk dengan pengambilan sampel secara acak. Hasil penelitian dari uji organoleptik menyatakan bahwa produk kue chiffon dengan penambahan bubuk ampas kelapa yang terpilih adalah penambahan bubuk ampas kelapa 50% dari pengeringan matahari. Dari hasil wawancara kepada informan dengan triangulasi menunjukkan bahwa keputusan pembelian oleh konsumen dari faktor product dapat diterima karena dari segi sensorik cukup enak dan menarik, pada faktor price, place, promotion, people, physical evidence, process, dan productivity and quality mempunyai hasil yang cukup bagus dalam segala aspek, memiliki kemasan yang menarik walaupun konsumen lebih menyukai yang berwarna, dan kualitas produk yang dihasilkan sudah sesuai.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3977
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire