• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND KOPI DI BOJONEGORO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (199.0Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (620.1Kb)
    Kata Pengantar (202.8Kb)
    Abstrak (150.5Kb)
    abstract (150.0Kb)
    Daftar Isi (253.9Kb)
    Daftar Tabel (246.5Kb)
    Daftar Gambar (184.3Kb)
    Daftar Rumus (177.3Kb)
    Daftar Lampiran (184.4Kb)
    Bab I (227.8Kb)
    Bab II (283.7Kb)
    Bab III (235.2Kb)
    Bab IV (433.4Kb)
    Bab V (159.8Kb)
    Daftar Pustaka (170.3Kb)
    Lampiran (1.087Mb)
    Ringkasan Eksekutif (493.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (644.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (325.0Kb)
    Date
    2021
    Author
    LOKAHARJA, FERNALDY DWANTARA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mengonsumsi kopi yang sudah beralih dari sekedar kebutuhan menjadi sebuah gaya hidup membuat banyak kedai-kedai kopi baru bermunculan, salah satunya di kota Bojonegoro. Kedai-kedai kopi di Bojonegoro berlomba-lomba untuk menarik konsumen agar melakukan pembelian dengan mengedepankan faktor tertentu untuk memengaruhi persepsi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang memengaruhi persepsi konsumen terhadap brand kedai kopi di Bojonegoro. Berdasarkan pra-survei, faktor yang diteliti adalah harga, rasa, lokasi, promosi, desain interior dan citra merek. Dalam penelitian ini, objek penelitian merupakan kedai kopi di Bojonegoro, populasi penelitian adalah konsumen kedai kopi di Bojonegoro dan sampel yang diambil serta diolah datanya sebanyak 158 konsumen kedai kopi di Bojonegoro yang melakukan pembelian minimal empat kali dalam tiga bulan terakhir pada dua kedai kopi yang berbeda. Penyebaran kuesioner untuk mendapatkan data dilakukan secara daring melalui google form dengan penyebaran langsung kepada pemilik kedai kopi yang ada di Bojonegoro dan disebarkan langsung ke konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik penelitian kuantitatif dan metode pengolahan datanya menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Model-Partial Least Square). Hasil dari uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan harga tidak memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen, rasa tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen, lokasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen, promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen, desain interior tidak memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4000
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire