• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI BERTAHAN DAN BERSAING BISNIS PELIPUR LARA SIWALANKERTO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (229.8Kb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (343.0Kb)
    Kata Pengantar (168.9Kb)
    Abstrak (149.0Kb)
    abstract (224.3Kb)
    Daftar Isi (230.9Kb)
    Daftar Tabel (223.4Kb)
    Daftar Gambar (147.8Kb)
    Daftar Lampiran (146.9Kb)
    Bab I (623.6Kb)
    Bab II (273.8Kb)
    Bab III (178.3Kb)
    Bab IV (331.8Kb)
    Bab V (172.8Kb)
    Daftar Pustaka (290.8Kb)
    Lampiran (1.158Mb)
    Ringkasan Eksekutif (717.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (252.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (326.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    PUTRI, INEKE DARMAWAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pandemi COVID-19 telah membuat para pelaku usaha di bidang F&B terkena dampaknya, terutama dalam hal keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu pebisnis melihat strategi bertahan pada bisnis F&B pada level coffee shop. Pada beberapa penelitian terdahulu, didapatkan hasil yang signifikan antara strategi bertahan dan strategi bersaing terhadap variabel volume penjualan. Pada penelitian kali ini strategi bertahan dan bersaing diteliti untuk meningkatkan volume penjualan selama masa pandemi COVID-19. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Peneliti melakukan wawancara dengan pemilik dari coffee shop dan dengan ahli bidang marketing untuk membandingkan strategi yang telah digunakan oleh pemilik sesuai dengan strategi yang seharusnya digunakan dalam persaingan bisnis. Hasil dari wawancara yang dilakukan oleh peneliti dengan informan menunjukkan keselarasan antara informan ahli dan informan pemilik dengan teori yang ada. Dari hasil wawancara dapat disimpulkan bahwa Pelipur Lara telah melakukan strategi yang baik sesuai dengan strategi yang dibicarakan oleh ahli bidang marketing.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4012
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire