• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    AKSEPTASI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP AYAM GORENG KALASAN SEBAGAI MAKANAN FROZEN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (242.3Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (419.9Kb)
    Kata Pengantar (422.9Kb)
    Abstrak (150.7Kb)
    abstract (236.9Kb)
    Daftar Isi (427.5Kb)
    Daftar Tabel (147.2Kb)
    Daftar Gambar (299.5Kb)
    Daftar Lampiran (320.5Kb)
    Bab I (471.4Kb)
    Bab II (566.9Kb)
    Bab III (427.9Kb)
    Bab IV (453.1Kb)
    Bab V (333.0Kb)
    Daftar Pustaka (452.9Kb)
    Lampiran (1.323Mb)
    Ringkasan Eksekutif (701.2Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (464.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (328.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    JEREMIAH, JUAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Ayam goreng kalasan adalah salah satu jenis makanan tradisional Indonesia. Meskipun sebagai salah satu makanan tradisional, tidak banyak ditemukan di pasaran ayam goreng kalasan sebagai makanan frozen. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengapa ayam goreng kalasan frozen jarang ditemukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerimaan atau akseptasi masyarakat Surabaya terhadap Ayam Goreng Kalasan sebagai makanan frozen. Peneliti membagikan kuesioner pra-survei secara daring dengan menggunakan platform Google Form. Hasil kuesioner pra-survei tersebut digunakan untuk mengetahui terlebih dahulu kesadaran dan keinginan mencicipi masyarakat Surabaya terhadap ayam goreng kalasan frozen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif fenomenologi. Penelitian ini mengambil 14 informan acak dan satu informan ahli. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik wawancara dimana pertanyaanya berhubungan dengan faktor-faktor penentu akseptasi makanan. Faktor-faktor yang digunakan adalah Aroma, Vision, Taste, Touch, Audition, Economic, dan Social. Analisis hasil data dilakukan dengan metode data source triangulation dimana peneliti melakukan perbandingan dengan berbagai data, teori, dan analisis penelitian lainnya. Hasil dari triangulasi sumber data tersebut menunjukkan bahwa ayam goreng kalasan frozen sudah memiliki dan memenuhi standar dari faktor-faktor akseptasi makanan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4024
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire