• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PROMOSI KAWI LOUNGE SHERATON HOTEL & TOWERS SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TAMU SELAMA MASA NEW NORMAL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (200.9Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (371.9Kb)
    Kata Pengantar (201.9Kb)
    Abstrak (149.5Kb)
    abstract (147.6Kb)
    Daftar Isi (209.6Kb)
    Daftar Tabel (146.5Kb)
    Daftar Gambar (146.4Kb)
    Daftar Lampiran (148.9Kb)
    Bab I (354.4Kb)
    Bab II (332.0Kb)
    Bab III (188.6Kb)
    Bab IV (396.9Kb)
    Bab V (176.5Kb)
    Daftar Pustaka (184.0Kb)
    Lampiran (955.5Kb)
    Ringkasan Eksekutif (475.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (633.8Kb)
    UC-FR-LIB-06-Rev-00-Surat-Pernyataan-Hak-Simpan-Publikasi-Tugas-Akhir_B-Plan-REVISI (327.3Kb)
    Date
    2021
    Author
    ADRIAN, LOUIS GREGORIUS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi Kawi Lounge Sheraton Hotel & Towers Surabaya dalam meningkatkan jumlah tamu selama masa new normal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif strategi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam terhadap satu informan ahli, dua informan pengelola dan dua informan konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara meliputi aspek promosi seperti bauran promosi strategi promosi Selanjutnya, hasil dari wawancara akan diperiksa keabsahannya dengan triangulasi data dengan membandingkan data hasil wawancara dengan data observasi selama di lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi promosi Kawi Lounge terdiri dari delapan aspek yaitu tujuan promosi, target promosi, advertising, personal selling, pemasaran digital, promosi penjualan, below the line dan above the line.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4029
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire