STRATEGI PROMOSI KAWI LOUNGE SHERATON HOTEL & TOWERS SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TAMU SELAMA MASA NEW NORMAL
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi Kawi Lounge Sheraton Hotel & Towers Surabaya dalam meningkatkan jumlah tamu selama masa new normal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif strategi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam terhadap satu informan ahli, dua informan pengelola dan dua informan konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara meliputi aspek promosi seperti bauran promosi strategi promosi Selanjutnya, hasil dari wawancara akan diperiksa keabsahannya dengan triangulasi data dengan membandingkan data hasil wawancara dengan data observasi selama di lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi promosi Kawi Lounge terdiri dari delapan aspek yaitu tujuan promosi, target promosi, advertising, personal selling, pemasaran digital, promosi penjualan, below the line dan above the line.
