• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HERBAL BERBAHAN DASAR LUO HAN GUO UNTUK GENERASI X DI SEMARANG

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (248.5Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (530.8Kb)
    Kata Pengantar (422.4Kb)
    Abstrak (147.8Kb)
    abstract (147.6Kb)
    Daftar Isi (326.9Kb)
    Daftar Tabel (149.9Kb)
    Daftar Gambar (146.1Kb)
    Daftar Lampiran (146.5Kb)
    Bab I (395.7Kb)
    Bab II (524.2Kb)
    Bab III (338.1Kb)
    Bab IV (389.5Kb)
    Bab V (325.0Kb)
    Daftar Pustaka (434.8Kb)
    Lampiran (797.4Kb)
    Ringkasan Eksekutif (289.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (516.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (325.6Kb)
    Date
    2021
    Author
    KAHARI, MAXIMUS FRANCIS HERMAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk minuman herbal berbahan dasar luo han guo untuk generasi X di Semarang. Minuman herbal berbahan dasar luo han guo merupakan hasil kreasi produk yang peneliti hasilkan dengan memanfaatkan buah luo han guo sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman herbal. Peneliti menggunakan metode pendekatan kualitatif terhadap tiga informan bersyarat yaitu merupakan bagian dari generasi X dan pernah melakukan pembelian pada produk minuman herbal berbahan dasar luo han guo. Data yang dihasilkan kemudian peneliti olah menggunakan teknik analisis triangulasi sumber data. Hasil penelitian penerapan strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk untuk generasi X di Semarang menunjukkan semua indikator bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sehingga dengan mengetahui setiap indikator bauran pemasaran, peneliti dapat memanfaatkan data tersebut untuk mengatur strategi bisnis. Kualitas produk merupakan komponen penting yang harus diperhatikan didukung dengan promosi yang menarik baik secara online maupun offline.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4041
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire