• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DAYA TARIK PEMINAT COOKIES DARI BUBUK KULIT MANGGIS DI SIDOARJO

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (203.4Kb)
    Abstrak (216.2Kb)
    Bab I (216.7Kb)
    Bab II (499.4Kb)
    Bab III (371.7Kb)
    Bab IV (4.078Mb)
    Bab V (224.2Kb)
    Daftar Gambar (194.7Kb)
    Daftar Isi (213.6Kb)
    Daftar Lampiran (205.1Kb)
    Daftar Pustaka (235.0Kb)
    Daftar Tabel (208.6Kb)
    Halaman Judul (233.0Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (378.2Kb)
    Kata Pengantar (204.8Kb)
    Lampiran (8.975Mb)
    Ringkasan Eksekutif (641.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (364.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (325.5Kb)
    Date
    2021
    Author
    WIJAYA, MICHELLE TANDRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan limbah kulit buah manggis yang memiliki banyak manfaat untuk diolah menjadi bubuk kulit manggis, bubuk kulit manggis tersebut dimanfaatkan sebagai bahan dasar produk cookies dari bubuk kulit manggis. Peneliti melakukan uji organoleptik terhadap 90 panelis dengan menggunakan skala nilai. Selanjutnya peneliti menggunakan metode penelitian ANOVA untuk mengetahui sampel yang paling disuka dan banyak dipilih oleh panelis. Berdasarkan data yang didapat melalui uji ANOVA, didapat sampel yang terbaik produk cookies dengan perlakuan sangrai dengan penggunaan bubuk kulit manggis sebanyak 10%, sehingga peneliti menggunakan hasil dari uji ANOVA terbaik untuk dijual. Responden memilih harga produk cookies untuk satu box berisi enam dengan harga > Rp. 25.000 dengan keputusan yang dipilih responden makan peneliti menjual produk cookies tersebut dengan harga Rp. 25.000 per box. Peneliti melakukan wawancara terhadap tiga informan dengan indikator daya tarik, harga, dan faktor penjualan. Produk sudah cukup menarik dan belum terdapat cookies dari bubuk kulit manggis, kemasan yang digunakan sudah cukup menarik, serta selalu berinovasi untuk menarik daya minat pembeli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4053
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire