• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH LOKASI, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RUMAH MAKAN JOGLO BLITAR

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (248.6Kb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (385.4Kb)
    Kata Pengantar (422.4Kb)
    Abstrak (150.8Kb)
    abstract (149.6Kb)
    Daftar Isi (431.2Kb)
    Daftar Tabel (250.0Kb)
    Daftar Gambar (236.8Kb)
    Daftar Rumus (228.4Kb)
    Daftar Lampiran (241.0Kb)
    Bab I (799.6Kb)
    Bab II (463.8Kb)
    Bab III (463.8Kb)
    Bab IV (623.9Kb)
    Bab V (422.3Kb)
    Daftar Pustaka (441.5Kb)
    Lampiran (532.0Kb)
    Ringkasan Eksekutif (684.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (374.3Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (324.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    AL FARISI, MOCHAMMAD SALMAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Rumah makan adalah salah satu sektor kuliner yang masih berkembang di masa pandemi sehingga banyak rumah makan baru yang menimbulkan persaingan. Selama pandemi diperlukan aspek-aspek khusus agar rumah makan bisa bertahan diantaranya adalah lokasi yang strategis, pengalaman pelanggan, dan keberagaman produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh lokasi, experiential marketing, dan variasi produk terhadap minat beli ulang di Rumah Makan Joglo Blitar dengan menggunakan analisis regresi linier berganda SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sedang berkunjung dan memesan sebuah produk di Rumah Makan Joglo Blitar. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang yang berasal dari kota di Jawa Timur agar hasil penelitian ini menjadi objektif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada responden dengan instrument nya adalah skala Likert. Variabel yang peneliti gunakan adalah variabel lokasi, experiential marketing, dan variasi produk sebagai variabel bebas dan variabel minat beli ulang sebagai variabel terikat. Selanjutnya data diolah menggunakan software SPSS agar memperoleh kesimpulan dan hasil yang signifikan berdasarkan penelitian tersebut. berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan software SPSS dapat disimpulkan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dimana semakin luas variabel lokasi maka semakin tinggi minat beli ulang pelanggan. Hasil penelitian variabel experiential marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dimana semakin tinggi experiential marketing semakin tinggi juga minat beli ulang pelanggan, dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli ulang karena semakin banyak variasi produk yang ditawarkan semakin tinggi juga minat beli ulang pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4055
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire