• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (268.6Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (705.9Kb)
    Kata Pengantar (421.6Kb)
    Abstrak (147.6Kb)
    Abstract (244.8Kb)
    Daftar Isi (434.7Kb)
    Daftar Tabel (426.5Kb)
    Daftar Gambar (237.8Kb)
    Daftar Rumus (229.3Kb)
    Daftar Lampiran (419.5Kb)
    Bab I (658.8Kb)
    Bab II (1017.Kb)
    Bab III (576.1Kb)
    Bab IV (532.9Kb)
    Bab V (329.5Kb)
    Daftar Pustaka (444.3Kb)
    Lampiran (1.277Mb)
    Ringkasan Eksekutif (819.2Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (1.564Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (695.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (326.5Kb)
    Date
    2021
    Author
    KINANTI, NADHA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram, kualitas produk, dan promosi terhadap volume penjualan di Ewoel Cafe Surabaya. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen Ewoel Cafe yang pernah melakukan transaksi, sedangkan sampel yang ditetapkan oleh peneliti sebanyak 160 orang konsumen yang pernah bertransaksi minimal dua kali, berusia antara 17-50 tahun, dan memiliki akun Instagram. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diambil dengan membagikan kuesioner online berupa google form dan diukur berdasarkan skala Likert. Variabel yang digunakan yaitu media sosial Instagram, kualitas produk, promosi sebagai variabel bebas dan volume penjualan sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data menggunakan program SPSS 20 for windows untuk memperoleh hasil yang signifikan dalam penelitian. Berdasarkan hasil analisis penelitian didapatkan hipotesis yaitu media sosial Instagram berpengaruh terhadap volume penjualan, kualitas produk berpengaruh terhadap volume penjualan, promosi berpengaruh terhadap volume penjualan, dan ketiga variabel tersebut berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan sehingga dapat dikatakan seluruh variabel bebas memiliki pengaruh terhadap variabel terikat secara parsial maupun simultan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4088
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire