• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY DI BON AMI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (218.8Kb)
    Abstrak (219.8Kb)
    Bab I (290.3Kb)
    Bab II (369.0Kb)
    Bab III (360.3Kb)
    Bab IV (524.0Kb)
    Bab V (181.3Kb)
    Daftar Gambar (207.0Kb)
    Daftar Isi (283.5Kb)
    Daftar Lampiran (207.5Kb)
    Daftar Pustaka (316.6Kb)
    Daftar Rumus (206.8Kb)
    Daftar Tabel (272.7Kb)
    Halaman Judul (221.6Kb)
    Kata Pengantar (207.3Kb)
    Lampiran (1.726Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (573.2Kb)
    Ringkasan Eksekutif (479.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (746.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (303.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (325.2Kb)
    Date
    2021
    Author
    SANJAYA, RACHEL YUNITASARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan jaman yang semakin maju membuat banyaknya bisnis semakin meningkat, termasuk dalam bidang makanan dan minuman khususnya di Kota Surabaya. Hal ini membuat persaingan pasar semakin ketat, maka diperlukan adanya upaya agar suatu bisnis dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang beriringan dengan makin berkembangnya jaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap repurchase intention melalui brand loyalty sebagai mediator di Bon Ami Bakery Surabaya. Terdapat tujuh hipotesis dalam penelitian ini dan pengujian dilakukan dengan menyebar kuesioner melalui google form. Terkumpul sebanyak 100 sampel yang merupakan konsumen Bon Ami Bakery Surabaya, dengan kriteria pernah melakukan transaksi di Bon Ami Bakery dalam enam bulan terakhir. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Model). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand loyalty dan repurchase intention; brand loyalty berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Selain itu, ditemukan bahwa brand loyalty memediasi hubungan antara brand awareness dan perceived quality terhadap repurchase intention.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4090
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire