Show simple item record

dc.contributor.authorSETIAWAN, RAYMOND
dc.date.accessioned2022-01-11T07:38:09Z
dc.date.available2022-01-11T07:38:09Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4093
dc.descriptionThe purpose of this research is to determine the effectiveness of online promotion towards sales of Kakkk Ayam Geprek in Surabaya. The object of this research is Kakkk Ayam Geprek in Surabaya. The subjects of this research selected as informants are consumers, employees and owners of Kakkk Ayam Geprek. The data collection technique in this research is by doing interview. This determination is based on five aspects of the promotional mix, namely advertising, personal selling, sales promotion, publicity, and direct and digital marketing. Indicator in measuring the effectiveness of the promotional mix uses the AIDA method (Attention, Interest, Desire, and Action). The results of the research based on indicator shows that the online promotion that has been done by Kakkk Ayam Geprek has succeeded in attracting consumers in the city of Surabaya. This is due to attractive online promotions, actively join in campaign by food delivery service platforms, varied menus and well-maintained quality. Kakkk Ayam Geprek as the pioneer of ayam geprek in Surabaya which continues to exist and innovate until today.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas promosi online terhadap penjualan Kakkk Ayam Geprek di Surabaya. Objek dalam penelitian ini adalah Kakkk Ayam Geprek di Surabaya. Subjek penelitian yang dipilih sebagai informan adalah konsumen, pegawai dan pemilik Kakkk Ayam Geprek. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara. Penentuan tersebut didasarkan pada lima aspek bauran promosi yaitu periklanan, penjualan perorangan, promosi penjualan, publisitas, serta direct and digital marketing. Indikator dalam mengukur efektivitas bauran promosi tersebut menggunakan metode AIDA (Attention, Interest, Desire, dan Action). Hasil penelitian berdasarkan indikator menunjukan bahwa promosi online yang telah dilakukan oleh Kakkk Ayam Geprek berhasil menarik minat konsumen di Kota Surabaya. Hal ini dikarenakan promosi online yang menarik, aktif dalam kampanye yang dilakukan oleh platform layanan makanan pesan antar, menu yang variatif dan kualitas yang terjaga dengan baik. Kakkk Ayam Geprek sebagai pelopor ayam geprek di Surabaya yang terus eksis dan berinovasi hingga hari ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectKakkk Ayam Geprek Surabayaen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectPromosi Onlineen_US
dc.titleEFEKTIVITAS PROMOSI ONLINE TERHADAP PENJUALAN KAKKK AYAM GEPREK DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0702068502
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40217060
dc.identifier.dosenpembimbingAGUSTINUS NUGROHO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record