• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERIMAAN PASAR TERHADAP TAHU DENGAN PENAMBAHAN KACANG MERAH UNTUK PRODUK TAHU WALIK

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (151.2Kb)
    Abstrak (150.8Kb)
    Bab I (382.1Kb)
    Bab II (594.2Kb)
    Bab III (447.9Kb)
    Bab IV (485.9Kb)
    Bab V (325.4Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (439.9Kb)
    Daftar Pustaka (461.9Kb)
    Halaman Judul (420.0Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (659.1Kb)
    Kata Pengantar (425.5Kb)
    Lampiran (798.8Kb)
    Ringkasan Eksekutif (535.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (904.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (326.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    SANTOSO, ELSHA HOSANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerimaan pasar terhadap produk tahu walik. Penelitian dilakukan di Surabaya dengan menggunakan data primer dan sekunder serta subjek penelitian sebanyak tiga informan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan aspek orientasi teoritik dan menggunakan metode kualitatif deskriptif, penelitian ini juga bersifat pengembangan dari penelitian sebelumnya. Teknik penjaringan data yang digunakan adalah simple random sampling. Data akan diuji keabsahannya dengan menggunakan metode triangulasi sumber data yang dilakukan melalui wawancara dengan informan dan teori yang digunakan pada penelitian ini. Untuk mengetahui penerimaan pasar terdapat lima tahapan yaitu kesadaran, di mana konsumen dapat mengingat merek produk yang ditawarkan saat ditanyakan mengenai kategori produk tersebut, kemudian minat, di mana konsumen memiliki pengetahuan mengenai produk yang ditawarkan dan mengingat detail mengenai produk tersebut, selanjutnya evaluasi, di mana konsumen memiliki opini atau penilaian tentang produk yang ditawarkan, lalu percobaan, di mana konsumen menunjukkan kemauannya untuk mencoba model inovasi dari produk yang ditawarkan, dan tahap terakhir merupakan penerimaan itu sendiri yang di mana customer bisa memutuskan untuk mencoba dan melakukan pembelian kedua dan seterusnya. Pada tahap penerimaan ini customer memiliki nilai lebih tersendiri mengenai produk inovasi yang dianggap lebih bermanfaat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tahu walik kacang merah dapat diterima oleh masyarakat.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4099
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire