• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN PRODUK CIAK SEK SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (168.4Kb)
    Abstrak (149.7Kb)
    Bab I (257.2Kb)
    Bab II (322.2Kb)
    Bab III (349.1Kb)
    Bab IV (454.4Kb)
    Bab V (177.1Kb)
    Daftar Gambar (145.9Kb)
    Daftar Isi (251.6Kb)
    Daftar Lampiran (146.1Kb)
    Daftar Pustaka (253.5Kb)
    Daftar Rumus (145.7Kb)
    Daftar Tabel (202.5Kb)
    Halaman Judul (192.3Kb)
    Lampiran (563.6Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (431.8Kb)
    Ringkasan Eksekutif (556.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (440.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (327.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    WIRAWAN, STEVANUS DANIEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing melalui Instagram terhadap penjualan produk Ciak Sek Surabaya dengan brand awareness sebagai variabel Intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metodek PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Model). Terdapat empat hipotesis dalam penelitian ini dan dalam mengumpulkan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dikemas dalam bentuk Google Form. Dari hasil penyebaran kuesioner, terkumpul sebanyak sampel yang merupakan konsumen Ciak Sek Surabaya, dengan kriteria responden pernah melalukan pembelian minimal satu kali dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, berusia minimal 17 tahun, dan memiliki akun sosial media Instagram. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel marketing berpengaruh positif signifikan terhadap variabel brand awareness dan variabel penjualan, lalu ditemukan juga bahwa variabel brand awareness berpengaruh negative, dan tidak signifikan terhadap variabel penjualan, dan variabel brand awareness tidak memediasi hubungan antara variabel marketing terhadap variabel penjualan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4104
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire