PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah pernah membeli puff pastry frozen di Noni Bakery & Snack Bekasi dan berumur 15-55 tahun. Penelitian ini menggunakan metode pembagian kuesioner yang menggunakan instrument skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti adalah kualitas produk, harga, dan promosi sebagai variabel bebas serta minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan IBM SPSS Statistics 20 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkanhasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan IBM SPSS Statistics 20, maka dapat disimpulkan dari hasil penelitian ini yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.