• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (997.0Kb)
    Abstrak (888.6Kb)
    Bab I (4.544Mb)
    Bab II (13.65Mb)
    Bab III (7.850Mb)
    Bab IV (16.64Mb)
    Bab V (2.893Mb)
    Daftar Gambar (145.8Kb)
    Daftar Isi (2.580Mb)
    Daftar Lampiran (449.8Kb)
    Daftar Pustaka (5.678Mb)
    Daftar Rumus (142.2Kb)
    Daftar Tabel (768.3Kb)
    Halaman Judul (683.4Kb)
    Kata Pengantar (1.455Mb)
    Lampiran (15.43Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (234.0Kb)
    Ringkasan Eksekutif (384.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (272.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (500.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (194.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    HADI, TIRZA ELDAD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah pernah membeli puff pastry frozen di Noni Bakery & Snack Bekasi dan berumur 15-55 tahun. Penelitian ini menggunakan metode pembagian kuesioner yang menggunakan instrument skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti adalah kualitas produk, harga, dan promosi sebagai variabel bebas serta minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan IBM SPSS Statistics 20 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkanhasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan IBM SPSS Statistics 20, maka dapat disimpulkan dari hasil penelitian ini yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4119
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire