• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PREFERENSI DAN MINAT BELI GENERASI MILENIAL TERHADAP KERUPUK RASA RAWON SEBAGAI CAMILAN KEKINIAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (188.3Kb)
    Abstrak (187.5Kb)
    BAB I (1.272Mb)
    BAB II (676.7Kb)
    BAB III (241.7Kb)
    Bab IV (271.5Kb)
    Bab V (212.4Kb)
    Halaman Judul (205.5Kb)
    Daftar Gambar (188.6Kb)
    Daftar Isi (202.6Kb)
    Daftar Lampiran (1.290Mb)
    Daftar Pustaka (237.0Kb)
    Daftar Tabel (197.9Kb)
    Kata Pengantar (204.7Kb)
    Lampiran (1.582Mb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR (660.2Kb)
    Ringkasan Eksekutif (534.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan & Publikasi (463.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan & Publikasi (463.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (327.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    PRANAWA, VEZIA ANCELINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Limbah makanan yang diproduksi di dunia menunjukkan angka yang sangat tinggi, dimana angka tertinggi ditunjukkan pada limbah nasi. Produksi nasi yang berlebih menyebabkan nasi dianggap tidak layak digunakan untuk dijual keesokan hari. Nasi yang berlebih kemudian dimanfaatkan sebelum menjadi limbah, dengan menciptakan kreasi kerupuk berbahan dasar nasi dengan rasa bumbu rawon. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui preferensi dan minat beli generasi milenial terhadap kerupuk rasa rawon sebagai camilan kekinian. Penelitian dilakukan di kota Yogyakarta dengan melakukan wawancara kepada tiga informan yang merupakan konsumen kerupuk rawon. Produk kerupuk rasa rawon yang tergolong sebagai pengembangan rasa kerupuk yang baru dianggap masih membutuhkan banyak tanggapan penilaian konsumen untuk evaluasi produk. Oleh karena itu dilakukan penelitian mengenai preferensi dan minat beli menurut generasi milenial sebagai camilan kekinian. Hasil penelitian menunjukkan, (1) Kerupuk rawon dapat dikatakan sebagai camilan kekinian generasi milenial, (2) Minat beli produk kerupuk rawon cukup tinggi, (3) Kerupuk rawon menjadi preferensi konsumen jika dibandingkan dengan camilan kekinian lainnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4120
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire