• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DANKE BAGS

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (234.7Kb)
    Abstrak (199.6Kb)
    Pernyataan keaslian Skripsi (455.0Kb)
    Bab I (1.514Mb)
    Bab II (350.0Kb)
    Bab III (418.6Kb)
    Bab IV (331.5Kb)
    Bab V (212.9Kb)
    Buku Bimbingan TA (271.2Kb)
    Kata Pengantar (213.4Kb)
    Daftar Isi (227.2Kb)
    Jurnal Artikel (526.8Kb)
    Daftar Pustaka (242.5Kb)
    Lampiran (870.2Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (693.4Kb)
    Pernyataan Hak simpan dan Publikasi (492.9Kb)
    Date
    2021
    Author
    SETIAWAN, FIRMAN ASGAF DIMAS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Meningkatnya perkembangan bisnis fashion di Indonesia dari tahun ke tahun membuat pelaku bisnis dituntut untuk menjaga keunggulan dalam bersaing agar dapat mempertahankan bisnis di tengah banyaknya kompetitor yang terus bermunculan. Khususnya pada penelitian ini adalah bisnis Danke Bags yang bergerak dibidang fashion khususnya tas handmande. Danke Bags berditi pada tahun 2018. Terdapat fenomena ketidakcapaian target penjualan yang cenderung menurun melalui social media Instagram dan hasil pra survei pada penelitian yang menunjukan bahwa social media marketing, kualitas produk, dan harga merupakan variabel yang mempengaruhi minat beli. Maka, untuk mengetahui dan menganalisis lebih dalam, penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh social media marketing, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk Danke Bags. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan sampel penelitian sebanyak 80 responen yang dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online lalu dilakukan uji hipotesis dan uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing, kualitas produk, dan harga merupakan variabel yang mempengaruhi minat beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4211
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire