| dc.contributor.author | SUNYOTO, JOANNE ELVARETTA | |
| dc.date.accessioned | 2022-01-19T06:02:49Z | |
| dc.date.available | 2022-01-19T06:02:49Z | |
| dc.date.issued | 2021 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4248 | |
| dc.description | This research is done to analyze pattern that is formed in the effect of advertising
format on communication effectiveness that is moderated by tie strength at start-up
companies especially coffee industry in Indonesia. Referring to the condition that often
occurs in coffee industry advertisiment in Indonesia is less interactive so that communication
that is built up is less effective, therefore this research is chosen to help companies achieve
the expected performance. 53 respondents who have been gathered succesfully by using
purposive sampling in other to limit individuals who have done advertisement in coffee
industry and have start-up companies. The result that has been obtained through this
research is that there is significant relationship between advertising format on
communication effectiveness with tie strength variable existence as independent variable. | en_US |
| dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pola yang terbentuk pada pengaruh
advertising format pada communication effectiveness yang dimoderasi oleh tie strength pada
perusahaan start-up khususnya industri kopi di Indonesia. Mengacu pada kondisi yang sering
terjadi dalam periklanan industri kopi yang kurang interaktif sehingga komunikasi yang
terjalin kurang efektif, maka dari itu studi ini dipilih untuk membantu perusahaan mencapai
performa yang telah diharapkan. Sebanyak 53 responden yang telah berhasil dikumpulkan
menggunakan purposive sampling sehingga membatasi pada individu yang telah melakukan
periklanan di industri kopi serta memiliki perusahaan start-up. Hasil yang telah didapatkan
melalui penelitian ini adalah adanya hubungan signifikan antara advertising format pada
communication effectiveness dengan adanya variabel tie strength sebagai variabel
independen. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | advertising format | en_US |
| dc.subject | tie strength | en_US |
| dc.subject | communication effectiveness | en_US |
| dc.subject | start up | en_US |
| dc.subject | kopi | en_US |
| dc.title | PENGARUH JOB SATISFACTION DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT. HARAPAN JAYA MULTI BISNIS | en_US |
| dc.title.alternative | ANALISA PENGARUH ADVERTISING FORMAT TERHADAP COMMUNICATION EFFECTIVENESS YANG DIMODERASI OLEH TIE STRENGTH PADA PERUSAHAAN EKA COFFEE | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0305038502 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
| dc.identifier.nim | 10117188 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | TEOFILUS | |