PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI BAKSO UD. SOPONYONO
Abstract
UD. Soponyono adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 yang merupakan perusahaan keluarga.
Dalam penelitian ini diamati bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, promoosi
terhadap minat beli. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuisoner kepada
responden penelitian sebanyak 103 responden. Data yang diperoleh diolah
menggunakan metode regresi linier berganda. teknik sampling yang telah dipilih
oleh peneliti yaitu menggunakan teknik sampling non-probability sampling dengan
pendekatan purposive sampling dimana teknik tersebut memberikan peluang yang
sama pada semua anggota populasi yang dipilih sebagai sampel. Hasil penelitian
yang dilakukan untuk mengetahui signifikansi variabel pengaruh kualitas produk
dan kualitas pelayanan terhadap minat beli produk UD.Soponyono. Secara
signifikan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen bakso UD.
Soponyono. Secara signifikan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli
bakso UD. Soponyono.