PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S
Abstract
Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan
merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang
menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas atau penyakit berat lainnya yang dapat
ditimbulkan dari kelebihan mengkonsumsi cemilan produk rocco's memiliki suatu keunggulan
yang tidak dimiliki produk cemilan konvensional lainnya. Tujuan penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh Sales promotion dan Harga terhadap Impusif pembelian produk Rocco’s.
Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen Rocco’s yang pernah membeli
produk dari Rocco’s lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan teknik Sensus. Metode pengumpulan data yang digunkaan dalam penelitian ini
adalah dengan membagikan kuesioner kepada 40 respnden. Jenis penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga
memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s dan Sales Promotion
memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s