• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (242.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (570.2Kb)
    Kata Pengantar (783.4Kb)
    Abstrak (229.5Kb)
    Lembar Revisi Skripsi (191.1Kb)
    Daftar Isi (192.0Kb)
    Bab I (443.5Kb)
    Bab II (306.0Kb)
    Bab III (290.8Kb)
    Bab IV (329.2Kb)
    Bab V (245.1Kb)
    Daftar Pustaka (220.1Kb)
    Mentoring Final Project (268.3Kb)
    Jurnal Performa (701.4Kb)
    Lembar Revisi Skripsi (187.4Kb)
    Buku Bimbingan TA (1.000Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (297.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak simpan Publikasi (491.8Kb)
    Lembar Revisi Skripsi (268.2Kb)
    Date
    2021
    Author
    ISNAINI, NOFELA FARADILA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas atau penyakit berat lainnya yang dapat ditimbulkan dari kelebihan mengkonsumsi cemilan produk rocco's memiliki suatu keunggulan yang tidak dimiliki produk cemilan konvensional lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Sales promotion dan Harga terhadap Impusif pembelian produk Rocco’s. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen Rocco’s yang pernah membeli produk dari Rocco’s lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Sensus. Metode pengumpulan data yang digunkaan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner kepada 40 respnden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s dan Sales Promotion memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4287
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire