Show simple item record

dc.contributor.authorISNAINI, NOFELA FARADILA
dc.date.accessioned2022-01-21T07:24:52Z
dc.date.available2022-01-21T07:24:52Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4287
dc.descriptionRocco's AF is a retail company that offers healthy snacks is while the snack is a product that is desired by millennial youth, if there is snack and does not cause obesity or other serious diseases that can be caused by consuming excess product, Rocco's product has advantage that does not own by. other conventional snack. The purpose of this research is to find out the effect of sale promotion and price on impulsive purchase of Rocco's products. The population in this research is all Rocco's consumers who have purchased product of Rocco's more than once. The sampling technique in this research uses census technique. The data collection method that is used in this research is by distributing questionnaires to 40 respondents. The type of research that is used in this research is quantitative research. For the result of this research indicates that price has significant effect on Rocco's impulsive purchases and sales promotion has significant influence on Rocco's impulsive urchasesen_US
dc.description.abstractRocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas atau penyakit berat lainnya yang dapat ditimbulkan dari kelebihan mengkonsumsi cemilan produk rocco's memiliki suatu keunggulan yang tidak dimiliki produk cemilan konvensional lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Sales promotion dan Harga terhadap Impusif pembelian produk Rocco’s. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen Rocco’s yang pernah membeli produk dari Rocco’s lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Sensus. Metode pengumpulan data yang digunkaan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan kuesioner kepada 40 respnden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s dan Sales Promotion memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’sen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPembelian Impulsifen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’Sen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701078901
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117311
dc.identifier.dosenpembimbingKRISMI BUDI SIENATRA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record