| dc.contributor.author | ISNAINI, NOFELA FARADILA | |
| dc.date.accessioned | 2022-01-21T07:24:52Z | |
| dc.date.available | 2022-01-21T07:24:52Z | |
| dc.date.issued | 2021 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4287 | |
| dc.description | Rocco's AF is a retail company that offers healthy snacks is while the snack is a product that is
desired by millennial youth, if there is snack and does not cause obesity or other serious diseases
that can be caused by consuming excess product, Rocco's product has advantage that does not
own by. other conventional snack. The purpose of this research is to find out the effect of sale
promotion and price on impulsive purchase of Rocco's products. The population in this research
is all Rocco's consumers who have purchased product of Rocco's more than once. The sampling
technique in this research uses census technique. The data collection method that is used in this
research is by distributing questionnaires to 40 respondents. The type of research that is used in
this research is quantitative research. For the result of this research indicates that price has
significant effect on Rocco's impulsive purchases and sales promotion has significant influence
on Rocco's impulsive urchases | en_US |
| dc.description.abstract | Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan
merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang
menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas atau penyakit berat lainnya yang dapat
ditimbulkan dari kelebihan mengkonsumsi cemilan produk rocco's memiliki suatu keunggulan
yang tidak dimiliki produk cemilan konvensional lainnya. Tujuan penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh Sales promotion dan Harga terhadap Impusif pembelian produk Rocco’s.
Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen Rocco’s yang pernah membeli
produk dari Rocco’s lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan teknik Sensus. Metode pengumpulan data yang digunkaan dalam penelitian ini
adalah dengan membagikan kuesioner kepada 40 respnden. Jenis penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga
memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s dan Sales Promotion
memiliki pengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Rocco’s | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Pembelian Impulsif | en_US |
| dc.subject | Harga | en_US |
| dc.subject | Sales Promotion | en_US |
| dc.title | PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0701078901 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
| dc.identifier.nim | 10117311 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | KRISMI BUDI SIENATRA | |