• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO CONTER JEANS SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (86.88Kb)
    Bab I (115.7Kb)
    Bab II (206.9Kb)
    Bab III (135.1Kb)
    Bab IV (251.0Kb)
    Bab V (56.94Kb)
    cover (340.5Kb)
    daftar isi (67.87Kb)
    Daftar Pustaka (309.7Kb)
    Kata pengantar (65.07Kb)
    Lampiran (281.9Kb)
    Pernyataan keaslian skripsi (119.6Kb)
    Persetujuan dosen pembimbing skripsi (121.7Kb)
    persetujuan tim penguji skripsi (117.1Kb)
    Date
    2012-01
    Author
    Anggono, Samuel
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh gaya hidup dan persepsi terhadap keputusan pembelian di toko Conter Jeans Surabaya. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh 86 responden dari populasi yang telah ditentukan. Jenis penelitian ini adalah kausal komparatif. Metode pemilihan sampel ini yaitu dengan non probability sampling, yaitu convenience sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah gaya hidup sebagai (X1) dan persepsi sebagai (X2) sedangkan keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Analisis yang dilakukan dengan regresi linier berganda, yang diawali dengan adanya hipotesis dan diuji menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh gaya hidup dan persepsi secara simultan terhadap keputusan pembelian di toko Conter Jeans Surabaya. Variabel gaya hidup (X1) dan persepsi (X2) juga memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di toko Conter Jeans Surabaya. Variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel terikat adalah persepsi. Kontribusi variabel bebas (gaya hidup dan persepsi) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 42,9%.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4406
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire