• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLUMBY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (195.5Kb)
    Pernyataan Keaslian (404.3Kb)
    KATA PENGANTAR (200.6Kb)
    Abstrak (150.5Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (232.3Kb)
    BAB I (333.7Kb)
    BAB II (275.4Kb)
    BAB III (233.6Kb)
    BAB IV (307.3Kb)
    BAB V (148.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (211.6Kb)
    Lampiran Kuisioner (238.6Kb)
    Lampiran Bimbingan Tugas Akhir (243.4Kb)
    Jurnal (328.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (333.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (287.2Kb)
    Date
    2020
    Author
    ARNATA, VITO RAFIF
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Banyak jenis promosi yang bisa dilakukan mulai dari melakukan promosi melalui media social hingga melakukan banyak potongan harga sebagai promosi penjualan. Media social menjadi platform yang sangat banyak digunakan untuk melakukan promosi, karena biaya yang murah dan dapat menjangkau banyak orang. Di media social juga para pelaku bisnis dapat mempromosikan produk mereka dengan konten menarik. Sementara promosi penjualan juga banyak dilakuakan untuk menarik konsumen agar membeli produk,pebisnis harus pintar dalam memilih waktu yang tepat dalam melakukan promosi penjualan. Pada Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Social Media Advertising dan Sales Promotion terhadap keputusan pembelian produk Clumby. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Penelitian ini akan menggunakan kusioner yang akan disebarkan kepada konsumen clumby sebagai responden untuk memenuhi data pada penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu sensus. Analisa data dibantu oleh software SPSS, dan setelah di analisa hasilnya didapatkan bahwa Social Media Advertising dan Sales Promotion memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk clumby.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4489
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire