• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SULAWESI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (314.2Kb)
    Bab I (429.8Kb)
    Bab II (401.8Kb)
    Bab III (527.9Kb)
    Bab IV (583.9Kb)
    Bab V (232.1Kb)
    Cover skripsi (158.7Kb)
    daftar isi (336.7Kb)
    Daftar Pustaka (271.8Kb)
    Kata pengantar (268.8Kb)
    Lampiran (768.1Kb)
    Date
    2012
    Author
    Winata, Fyanti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas layanan (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sulawesi (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Sulawesi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 97 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probabilitas yaitu Sampling Purposive. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 17.0 dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas terhadap setiap pernyataan yang diajukan sebelum melakukan pengujian analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sulawesi (Y). Variabel kualitas produk (X2) lebih dominan kepuasan konsumen dengan nilai 5,036 dan nilai signifikan 0,000 (<0,005). Secara simultan kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai signifikansi 0,000 (<0,005).
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4492
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire