ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN GO GO MUSHROOM, CAP JEMPOLAN, DAN AGRO NUSA TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN HARGA
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan harga yang ditawarkan oleh Go Go Mushroom, Cap Jempolan, dan Agro Nusa. Sampel yang di ambil dalam penelitian ini adalah para pelanggan Go Go Mushroom, Cap Jempolan, dan Agro Nusa sebanyak 105 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan tipe sampel random stratifikasi proporsional. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah MANOVA. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Cap Jempolan terhadap kualitas produk. Tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Agro Nusa terhadap kualitas produk.
Tidak terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Cap Jempolan terhadap kualitas produk. Tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Agro Nusa terhadap kualitas produk.
