Show simple item record

dc.contributor.authorMacpal, Henry Meddi
dc.date.accessioned2022-02-07T02:26:16Z
dc.date.available2022-02-07T02:26:16Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4499
dc.descriptionThis study aims to determine differences in consumer perception of product quality, and price being offered in Go Go Mushroom, Cap Jempolan and Agro Nusa, with total 105 respondents. The sampling technique used was stratisfied sampling, which uses stratisfied random sample with proportional type. Analysis used in this study is MANOVA. The results of this study indicate that there are no significant differences in perceptions between consumers of Go Go Mushroom and Cap Jempolan on product quality. There are no significant differences in perceptions between consumers of Go Go Mushroom and Agro Nusa on product quality. There are no significant differences in perception between consumers of Go Go Mushroom and Cap Jempolan on prices. There are no significant differences between consumers of Go Go Mushroom and Agro Nusa on prices.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan harga yang ditawarkan oleh Go Go Mushroom, Cap Jempolan, dan Agro Nusa. Sampel yang di ambil dalam penelitian ini adalah para pelanggan Go Go Mushroom, Cap Jempolan, dan Agro Nusa sebanyak 105 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan tipe sampel random stratifikasi proporsional. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah MANOVA. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Cap Jempolan terhadap kualitas produk. Tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Agro Nusa terhadap kualitas produk. Tidak terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Cap Jempolan terhadap kualitas produk. Tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen yang signifikan antara konsumen Go Go Mushroom dan Agro Nusa terhadap kualitas produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN GO GO MUSHROOM, CAP JEMPOLAN, DAN AGRO NUSA TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN HARGAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn8954230021
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10109112
dc.identifier.dosenpembimbingJE SUTANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record