• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online yang Dilakukan oleh Konsumen Aneka Karya Vera

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (229.9Kb)
    Bab 1 (376.9Kb)
    Bab 2 (386.8Kb)
    Bab 3 (315.2Kb)
    Bab 4 (477.0Kb)
    Bab 5 (228.9Kb)
    Daftar Isi (250.0Kb)
    Daftar Pustaka (285.4Kb)
    Kata Pengantar (295.9Kb)
    Lampiran (356.7Kb)
    Date
    2013
    Author
    Moeljono, Giovanni Jeani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dewasa ini, masyarakat mulai beralih ke makanan cepat saji mengingat mayoritas konsumen lebih memilih segala sesuatu yang instan. Dengan demikian perusahaan yang menjual makanan cepat saji dihadapkan pada persaingan yang semakin ketat. Dalam hal ini perusahaann dituntut untuk senantiasa menciptakan strategi bisnis agar dapat tetap bertahan salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas layanan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera. Populasi dalam penelitian ini adalah reseller dari Aneka Karya Vera yang melakukan pembelian minimal dua kali berjumlah 103 pelanggan pada periode Februari 2013 hingga September 2013. Sedangkan sampel yang diambil berjumlah 51 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera. Selain itu, bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati juga berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4604
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire