Show simple item record

dc.contributor.authorMoeljono, Giovanni Jeani
dc.date.accessioned2022-03-07T07:28:45Z
dc.date.available2022-03-07T07:28:45Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4604
dc.descriptionDewasa ini, masyarakat mulai beralih ke makanan cepat saji mengingat mayoritas konsumen lebih memilih segala sesuatu yang instan. Dengan demikian perusahaan yang menjual makanan cepat saji dihadapkan pada persaingan yang semakin ketat. Dalam hal ini perusahaann dituntut untuk senantiasa menciptakan strategi bisnis agar dapat tetap bertahan salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas layanan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera. Populasi dalam penelitian ini adalah reseller dari Aneka Karya Vera yang melakukan pembelian minimal dua kali berjumlah 103 pelanggan pada periode Februari 2013 hingga September 2013. Sedangkan sampel yang diambil berjumlah 51 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera. Selain itu, bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati juga berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Veraen_US
dc.description.abstractDewasa ini, masyarakat mulai beralih ke makanan cepat saji mengingat mayoritas konsumen lebih memilih segala sesuatu yang instan. Dengan demikian perusahaan yang menjual makanan cepat saji dihadapkan pada persaingan yang semakin ketat. Dalam hal ini perusahaann dituntut untuk senantiasa menciptakan strategi bisnis agar dapat tetap bertahan salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas layanan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera. Populasi dalam penelitian ini adalah reseller dari Aneka Karya Vera yang melakukan pembelian minimal dua kali berjumlah 103 pelanggan pada periode Februari 2013 hingga September 2013. Sedangkan sampel yang diambil berjumlah 51 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Vera. Selain itu, bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati juga berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian online yang dilakukan oleh konsumen Aneka Karya Veraen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectKeandalanen_US
dc.subjectDaya Tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online yang Dilakukan oleh Konsumen Aneka Karya Veraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110289
dc.identifier.dosenpembimbingTINA MELINDA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record