• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kalitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Aneka Karya Vera

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.769Mb)
    Bab 1 (1.825Mb)
    Bab 2 (1.824Mb)
    Bab 3 (1.859Mb)
    Bab 4 (2.026Mb)
    Bab 5 (1.770Mb)
    Daftar Isi (1.743Mb)
    Daftar Pustaka (1.784Mb)
    Kata Pengantar (1.778Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.720Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.811Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.836Mb)
    Date
    2014
    Author
    H, Jack Karnadi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dewasa ini, industri minuman ringan di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini menuntut Aneka Karya Vera untuk terus meningkatkan strategi yang handal sehingga membentuk brand serta kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Aneka Karya Vera. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Aneka Karya Vera yang berusia 18 – 60 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal 2 kali pada periode bulan Mei sampai dengan Agustus 2013 yang berjumlah 120 orang. Sedangkan sampel yang diambil hanya sebanyak 93 dimana sampel diambil menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen Aneka Karya Vera. Demikian halnya untuk kualitas layanan yang juga memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Aneka Karya Vera
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4627
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire