Show simple item record

dc.contributor.authorAnthony, Jeffry
dc.date.accessioned2022-03-14T07:59:14Z
dc.date.available2022-03-14T07:59:14Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4631
dc.descriptionTea Amo melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk membuktikan dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel yang dipakai sebanyak 96 responden dengan kriteria pengambilan sampel yaitu konsumen Tea Amo yang melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan connvinience sampling. Variabel dalam penelitian ini ada tiga yaitu: kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2), dan keputusan pembelian konsumen (Y). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Amoen_US
dc.description.abstractTea Amo melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk membuktikan dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Jumlah sampel yang dipakai sebanyak 96 responden dengan kriteria pengambilan sampel yaitu konsumen Tea Amo yang melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan connvinience sampling. Variabel dalam penelitian ini ada tiga yaitu: kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2), dan keputusan pembelian konsumen (Y). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Tea Amoen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkeputusan pembelian konsumenen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tea Amoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110189
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record