dc.contributor.author | Sudargo, Joseph Mario Kurniawan | |
dc.date.accessioned | 2022-03-17T06:32:20Z | |
dc.date.available | 2022-03-17T06:32:20Z | |
dc.date.issued | 2014 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4640 | |
dc.description | Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan
membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh
harga terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh kualitas produk dan harga
secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Racing Accessories.
Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas produk (X1), harga (X2), dan
keputusan pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan di Racing Accessories dengan
mengambil sampel para konsumen yang pernah lebih dari satu kali berbelanja di
Racing Accessories. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 58 responden.
Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga
memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian
konsumen di Racing Accessories. | en_US |
dc.description.abstract | Racing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat
menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan
oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal
kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan
membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh
harga terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh kualitas produk dan harga
secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Racing Accessories.
Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas produk (X1), harga (X2), dan
keputusan pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan di Racing Accessories dengan
mengambil sampel para konsumen yang pernah lebih dari satu kali berbelanja di
Racing Accessories. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 58 responden.
Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga
memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian
konsumen di Racing Accessories. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Keputusan Pembelian | en_US |
dc.subject | Kualitas Produk | en_US |
dc.subject | Harga | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIES | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | 0728086501 | |
dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
dc.identifier.nim | 10108030 | |
dc.identifier.dosenpembimbing | TINA MELINDA | |