Show simple item record

dc.contributor.authorSudargo, Joseph Mario Kurniawan
dc.date.accessioned2022-03-17T06:32:20Z
dc.date.available2022-03-17T06:32:20Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4640
dc.descriptionRacing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Racing Accessories. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas produk (X1), harga (X2), dan keputusan pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan di Racing Accessories dengan mengambil sampel para konsumen yang pernah lebih dari satu kali berbelanja di Racing Accessories. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 58 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Racing Accessories.en_US
dc.description.abstractRacing Accessories perlu mengkaji keberadaan faktor-faktor yang dapat menarik keputusan konsumen untuk membeli produk-produk yang disediakan oleh Racing Accessories. Beberapa faktor yang dapat dikaji adalah perihal kualitas produk dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Racing Accessories. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas produk (X1), harga (X2), dan keputusan pembelian (Y). Penelitian ini dilakukan di Racing Accessories dengan mengambil sampel para konsumen yang pernah lebih dari satu kali berbelanja di Racing Accessories. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 58 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Racing Accessories.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RACING ACCESORIESen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10108030
dc.identifier.dosenpembimbingTINA MELINDA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record