• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AGUNG SAMUDRA ABADI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.726Mb)
    Bab I (1.874Mb)
    Bab II (1.800Mb)
    Bab III (1.759Mb)
    Bab IV (1.904Mb)
    Bab V (1.725Mb)
    Halaman Judul (1.749Mb)
    Daftar Isi (1.722Mb)
    Daftar Pustaka (1.726Mb)
    Daftar Lampiran (1.707Mb)
    Daftar Tabel (1.707Mb)
    Date
    2014
    Author
    Wicaksana, Kartika
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Agung Samudra Abadi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 53 orang yaitu selutruh konsumen Agung Samudra Abadi. Teknik sampel yang digunakan adalah sampel jenuh dimana jumlah sampel 53 responden pula. Variabel bebas pada penelitian ini adalah variabel Advertising (X1), variabel Personal Selling (X2), dan variabel Direct Marketing (X3). Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah berupa angket. Dari pernyataan – pernyataan angket tersebut akan diuji jawabannya dengan menggunakan uji analisis linear berganda. Seluruh pernyataan pada setiap variabel perlu diuji dengan menggunakan uji validitas danreliabilitas. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara advertising, personal seling, dan direct marketing terhadap keputusan pembelian baik secara parsial mapun simultan. Koefesien determinasi pada variabel penelitian ini sebesar 69,7%. Hal tersebut menunjukkan adanya pengatruh variabel lain terhadap keputusan pembelian sebesar 30,3%.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4642
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire