| dc.contributor.author | Wicaksana, Kartika | |
| dc.date.accessioned | 2022-03-17T07:27:15Z | |
| dc.date.available | 2022-03-17T07:27:15Z | |
| dc.date.issued | 2014 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4642 | |
| dc.description | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising,
Personal Selling, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Agung
Samudra Abadi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 53 orang
yaitu selutruh konsumen Agung Samudra Abadi. Teknik sampel yang digunakan
adalah sampel jenuh dimana jumlah sampel 53 responden pula. Variabel bebas
pada penelitian ini adalah variabel Advertising (X1), variabel Personal Selling
(X2), dan variabel Direct Marketing (X3). Variabel terikat pada penelitian ini
adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan
adalah berupa angket. Dari pernyataan – pernyataan angket tersebut akan diuji
jawabannya dengan menggunakan uji analisis linear berganda. Seluruh pernyataan
pada setiap variabel perlu diuji dengan menggunakan uji validitas danreliabilitas.
Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara
advertising, personal seling, dan direct marketing terhadap keputusan pembelian
baik secara parsial mapun simultan. Koefesien determinasi pada variabel
penelitian ini sebesar 69,7%. Hal tersebut menunjukkan adanya pengatruh
variabel lain terhadap keputusan pembelian sebesar 30,3%. | en_US |
| dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising,
Personal Selling, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Agung
Samudra Abadi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 53 orang
yaitu selutruh konsumen Agung Samudra Abadi. Teknik sampel yang digunakan
adalah sampel jenuh dimana jumlah sampel 53 responden pula. Variabel bebas
pada penelitian ini adalah variabel Advertising (X1), variabel Personal Selling
(X2), dan variabel Direct Marketing (X3). Variabel terikat pada penelitian ini
adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan
adalah berupa angket. Dari pernyataan – pernyataan angket tersebut akan diuji
jawabannya dengan menggunakan uji analisis linear berganda. Seluruh pernyataan
pada setiap variabel perlu diuji dengan menggunakan uji validitas danreliabilitas.
Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara
advertising, personal seling, dan direct marketing terhadap keputusan pembelian
baik secara parsial mapun simultan. Koefesien determinasi pada variabel
penelitian ini sebesar 69,7%. Hal tersebut menunjukkan adanya pengatruh
variabel lain terhadap keputusan pembelian sebesar 30,3%. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.subject | Advertising | en_US |
| dc.subject | Personal Selling | en_US |
| dc.subject | Direct Marketing | en_US |
| dc.subject | Keputuan Pembelian | en_US |
| dc.title | PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AGUNG SAMUDRA ABADI | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 8954230021 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
| dc.identifier.nim | 10110073 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | JE SUTANTO | |