Show simple item record

dc.contributor.authorWicaksana, Kartika
dc.date.accessioned2022-03-17T07:27:15Z
dc.date.available2022-03-17T07:27:15Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4642
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Agung Samudra Abadi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 53 orang yaitu selutruh konsumen Agung Samudra Abadi. Teknik sampel yang digunakan adalah sampel jenuh dimana jumlah sampel 53 responden pula. Variabel bebas pada penelitian ini adalah variabel Advertising (X1), variabel Personal Selling (X2), dan variabel Direct Marketing (X3). Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah berupa angket. Dari pernyataan – pernyataan angket tersebut akan diuji jawabannya dengan menggunakan uji analisis linear berganda. Seluruh pernyataan pada setiap variabel perlu diuji dengan menggunakan uji validitas danreliabilitas. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara advertising, personal seling, dan direct marketing terhadap keputusan pembelian baik secara parsial mapun simultan. Koefesien determinasi pada variabel penelitian ini sebesar 69,7%. Hal tersebut menunjukkan adanya pengatruh variabel lain terhadap keputusan pembelian sebesar 30,3%.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Agung Samudra Abadi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 53 orang yaitu selutruh konsumen Agung Samudra Abadi. Teknik sampel yang digunakan adalah sampel jenuh dimana jumlah sampel 53 responden pula. Variabel bebas pada penelitian ini adalah variabel Advertising (X1), variabel Personal Selling (X2), dan variabel Direct Marketing (X3). Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah berupa angket. Dari pernyataan – pernyataan angket tersebut akan diuji jawabannya dengan menggunakan uji analisis linear berganda. Seluruh pernyataan pada setiap variabel perlu diuji dengan menggunakan uji validitas danreliabilitas. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara advertising, personal seling, dan direct marketing terhadap keputusan pembelian baik secara parsial mapun simultan. Koefesien determinasi pada variabel penelitian ini sebesar 69,7%. Hal tersebut menunjukkan adanya pengatruh variabel lain terhadap keputusan pembelian sebesar 30,3%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectDirect Marketingen_US
dc.subjectKeputuan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AGUNG SAMUDRA ABADIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn8954230021
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110073
dc.identifier.dosenpembimbingJE SUTANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record