• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.746Mb)
    Bab I (1.995Mb)
    Bab II (1.883Mb)
    Bab III (1.757Mb)
    Bab IV (3.147Mb)
    Bab V (1.712Mb)
    Halaman Judul (1.729Mb)
    Daftar Gambar (1.690Mb)
    Daftar Isi (1.781Mb)
    Daftar Lampiran (1.685Mb)
    Daftar Pustaka (1.738Mb)
    Daftar Tabel (1.700Mb)
    Kata Pengantar (1.718Mb)
    Date
    2014
    Author
    Sutantio, Kennard Nugraha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yaitu anggota dari komunitas SMILEY Community. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh yang menjadikan seluruh populasi menjadi sampel, sehingga jumlah sampel juga sebanyak 40 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang dibagikan kepada responden dan riset perpustakaan sebagai data pendukung. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis yaitu SPSS versi 21 yang berupa validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, hipotesis menggunakan uji F, uji t, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R2), dan analisis korelasi parsial. Hasil uji F dan uji t memiliki nilai sig < 0.05 sehingga variabel bebas berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap variabel terikat. Dari hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan regresi Y = -14,484 + 0,411X1 + 0,688X2. Koefisien korelasi (R) yang diperoleh adalah 0,859. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh adalah 0.738 atau 73,8%. Nilai ini menunjukkan bahwa sebanyak 73,8% keputusan pembelian (Y) Ball Python di Lifestyle Reptile dipengaruhi oleh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2), sedangkan 26,2% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini dan error.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4644
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire