Show simple item record

dc.contributor.authorSutantio, Kennard Nugraha
dc.date.accessioned2022-03-17T08:02:52Z
dc.date.available2022-03-17T08:02:52Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4644
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yaitu anggota dari komunitas SMILEY Community. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh yang menjadikan seluruh populasi menjadi sampel, sehingga jumlah sampel juga sebanyak 40 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang dibagikan kepada responden dan riset perpustakaan sebagai data pendukung. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis yaitu SPSS versi 21 yang berupa validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, hipotesis menggunakan uji F, uji t, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R2), dan analisis korelasi parsial. Hasil uji F dan uji t memiliki nilai sig < 0.05 sehingga variabel bebas berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap variabel terikat. Dari hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan regresi Y = -14,484 + 0,411X1 + 0,688X2. Koefisien korelasi (R) yang diperoleh adalah 0,859. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh adalah 0.738 atau 73,8%. Nilai ini menunjukkan bahwa sebanyak 73,8% keputusan pembelian (Y) Ball Python di Lifestyle Reptile dipengaruhi oleh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2), sedangkan 26,2% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini dan error.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada Lifestyle Reptile sebagai perusahaan peternakan ular Ball Python di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yaitu anggota dari komunitas SMILEY Community. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh yang menjadikan seluruh populasi menjadi sampel, sehingga jumlah sampel juga sebanyak 40 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang dibagikan kepada responden dan riset perpustakaan sebagai data pendukung. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis yaitu SPSS versi 21 yang berupa validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, hipotesis menggunakan uji F, uji t, koefisien korelasi (R), koefisien determinasi (R2), dan analisis korelasi parsial. Hasil uji F dan uji t memiliki nilai sig < 0.05 sehingga variabel bebas berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap variabel terikat. Dari hasil analisis regresi linier berganda didapatkan persamaan regresi Y = -14,484 + 0,411X1 + 0,688X2. Koefisien korelasi (R) yang diperoleh adalah 0,859. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh adalah 0.738 atau 73,8%. Nilai ini menunjukkan bahwa sebanyak 73,8% keputusan pembelian (Y) Ball Python di Lifestyle Reptile dipengaruhi oleh variabel harga (X1) dan variabel promosi (X2), sedangkan 26,2% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini dan error.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.subjectRetail Reptilen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0827028002
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110322
dc.identifier.dosenpembimbingTINA MELINDA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record