• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI POPCORNER

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.655Mb)
    Bab I (1.797Mb)
    Bab II (1.877Mb)
    Bab III (2.048Mb)
    Bab IV (2.048Mb)
    Bab V (1.783Mb)
    Daftar Isi (1.655Mb)
    Daftar Pustaka (1.728Mb)
    Date
    2014
    Author
    Sanjaya, Kevin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh secara simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner, apakah ada pengaruh secara parsial faktor harga terhadap keputusan pembelian di Popcorner dan apakah ada pengaruh secara parsial faktor promosi terhadap keputusan pembelian di Popcorner. Popcorner bergerak dalam bidang makanan ringan khususnya popcorn instan yang dijual dalam bentuk kemasan kecil dan dapat langsung dikonsumsi oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara parsial antara variabel harga dengan keputusan pembelian serta pengaruh promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian dan pengaruh simultan antara faktor harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sehingga perusahaan mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi penjualan produk di Popcorner. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang disebar di sekitar Surabaya dengan menggunakan teknik convenience sampling. Populasi yang dipakai peneliti adalah seluruh masyarakat Surabaya dan sampel yang dipakai oleh peneliti sebanyak 97 calon potensial konsumen Popcorner yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji F (simultan), uji t (parsial), koefisien korelasi dan determinasi dengan menggunakan program SPSS 19. Dari hasil penelitian yang diteliti oleh penulis maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukan bahwa faktor harga dan promosi secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian di Popcorner, faktor harga secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian di Popcorner dan faktor promosi secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian di Popcorner. Kesimpulan dari penelitian ini dapat digunakan untuk perusahaan Popcorner agar dapat memperbaiki kinerja yang dilakukan oleh perusahaan terutama di faktor harga produk dan promosi yang dilakukan oleh Popcorner
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4651
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire