• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+F

    Thumbnail
    View/Open
    Bab I (1.866Mb)
    Bab II (1.877Mb)
    Bab III (1.854Mb)
    Bab IV (1.976Mb)
    Bab V (1.822Mb)
    Daftar Pustaka (1.784Mb)
    Abstrak (1.783Mb)
    Daftar Isi (1.669Mb)
    Halaman Judul (1.747Mb)
    Kata Pengantar (1.788Mb)
    Date
    2014
    Author
    Anggraini, Lia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk CTRL+F lebih dari satu kali. Terdapat 49 orang yang tercatat sebagai pelanggan CTRL+F. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu mengambil seluruh populasi menjadi sampel. Model penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi (X1) dan kualitas layanan (X2) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk CTRL+F. Nilai koefisien determinasi (R2) pada penelitian ini sebesar 0,621, yang berarti keputusan pembelian produk CTRL+F dipengaruhi oleh promosi dan kualitas layanan sebesar 62,1%. Manfaat dari penelitian ini adalah dengan mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F, maka dapat membantu CTRL+F dalam mengambil keputusan, strategi yang tepat mengenai promosi sesuai dengan yang diinginkan pelanggan, dan meningkatkan pemberian kualitas layanan yang optimal sehingga mendorong konsumen untuk melakukan pembelian secara impulsif.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4668
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire