Show simple item record

dc.contributor.authorAnggraini, Lia
dc.date.accessioned2022-03-22T06:25:01Z
dc.date.available2022-03-22T06:25:01Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4668
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk CTRL+F lebih dari satu kali. Terdapat 49 orang yang tercatat sebagai pelanggan CTRL+F. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu mengambil seluruh populasi menjadi sampel. Model penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi (X1) dan kualitas layanan (X2) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk CTRL+F. Nilai koefisien determinasi (R2) pada penelitian ini sebesar 0,621, yang berarti keputusan pembelian produk CTRL+F dipengaruhi oleh promosi dan kualitas layanan sebesar 62,1%. Manfaat dari penelitian ini adalah dengan mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F, maka dapat membantu CTRL+F dalam mengambil keputusan, strategi yang tepat mengenai promosi sesuai dengan yang diinginkan pelanggan, dan meningkatkan pemberian kualitas layanan yang optimal sehingga mendorong konsumen untuk melakukan pembelian secara impulsif.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk CTRL+F lebih dari satu kali. Terdapat 49 orang yang tercatat sebagai pelanggan CTRL+F. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu mengambil seluruh populasi menjadi sampel. Model penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi (X1) dan kualitas layanan (X2) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk CTRL+F. Nilai koefisien determinasi (R2) pada penelitian ini sebesar 0,621, yang berarti keputusan pembelian produk CTRL+F dipengaruhi oleh promosi dan kualitas layanan sebesar 62,1%. Manfaat dari penelitian ini adalah dengan mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk CTRL+F, maka dapat membantu CTRL+F dalam mengambil keputusan, strategi yang tepat mengenai promosi sesuai dengan yang diinginkan pelanggan, dan meningkatkan pemberian kualitas layanan yang optimal sehingga mendorong konsumen untuk melakukan pembelian secara impulsif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CTRL+Fen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn8954230021
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110028
dc.identifier.dosenpembimbingJE SUTANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record