• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASTYLE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.731Mb)
    Bab I (1.775Mb)
    Bab II (1.809Mb)
    Bab III (1.754Mb)
    Bab IV (1.836Mb)
    Bab V (1.707Mb)
    Halaman Judul (1.730Mb)
    Daftar Isi (1.724Mb)
    Daftar Pustaka (1.718Mb)
    Kata Pengantar (1.709Mb)
    Lampiran A (1.734Mb)
    Lampiran B (1.728Mb)
    Lampiran C (1.724Mb)
    Lampiran D (1.780Mb)
    Lampiran E (1.715Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (2.030Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.901Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.903Mb)
    Date
    2018
    Author
    PRANEDYA, ALIEFIAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama dengan cara selalu aktif dalam melakukan promosi produk salah satunya dengan advertising. Sebagian besar perusahaan mengandalkan dan menggunakan advertising guna memperbesar peluang agar produk lebih dikenal secara luas sehingga dapat menciptakan sebuah brand awareness. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh advertising terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian ini terdapat variabel bebas (Advertising), variabel terikat (Keputusan Pembelian) dan variabel mediasi (Brand Awareness). Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel 52 orang yang sudah pernah membeli produk ASTYLE. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung dengan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising berpengaruh signifikan terhadap brand awareness produk ASTYLE, advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4676
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire