| dc.contributor.author | PRANEDYA, ALIEFIAH | |
| dc.date.accessioned | 2022-03-22T09:25:29Z | |
| dc.date.available | 2022-03-22T09:25:29Z | |
| dc.date.issued | 2018 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4676 | |
| dc.description | The important thing that needs to do and considered by the way of every
company is to maintain create new customers and old customers being active in
doing product promotion, one of them is advertising. Most of the research is
companies rely on and use advertising in order to enlarge the opportunity so that
the product will be more known widely in order to create brand awareness. The
purpose of this research to mock evaluate the influence of advertising on the
purchasing decision of ASTYLE product with brand awareness as mediating
variable. This research consists independent variable (Advertising), dependent
variable (Purchasing Decisions) and mediating variable (Brand Awareness). The
research is conducted done by taking the sample of 52 people who have ever bought
ASTYLE product. The method of data collection in this research is carried out by
the method of distributing questionnaires. Distribution of questionnaires is done by
distributing questionnaires directly with the sampling technique that is used is
accidental sampling. The analysis technique that is used in this research is Path
Analysis. The results of this research show that advertising influence significant on
brand awareness of ASTYLE product, advertising influence significant on the
purchasing decision of ASTYLE product and brand awareness influence significant
on purchasing decision of ASTYLE product. | en_US |
| dc.description.abstract | Hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan
adalah menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama dengan
cara selalu aktif dalam melakukan promosi produk salah satunya dengan
advertising. Sebagian besar perusahaan mengandalkan dan menggunakan
advertising guna memperbesar peluang agar produk lebih dikenal secara luas
sehingga dapat menciptakan sebuah brand awareness. Tujuan dilakukannya
penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh advertising terhadap keputusan
pembelian produk ASTYLE dengan brand awareness sebagai variabel mediasi.
Penelitian ini terdapat variabel bebas (Advertising), variabel terikat (Keputusan
Pembelian) dan variabel mediasi (Brand Awareness). Penelitian dilakukan dengan
mengambil sampel 52 orang yang sudah pernah membeli produk ASTYLE. Metode
pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner.
Penyebaran kuesioner dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara
langsung dengan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling.
Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path
Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising berpengaruh signifikan
terhadap brand awareness produk ASTYLE, advertising berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE dan brand awareness berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Advertising | en_US |
| dc.subject | Brand Awareness | en_US |
| dc.subject | Periklanan | en_US |
| dc.subject | Kesadaran Merek | en_US |
| dc.subject | Keputusan Pembelian | en_US |
| dc.title | PENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASTYLE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0701078901 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
| dc.identifier.nim | 10115103 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | KRISMI BUDI SIENATRA | |