Show simple item record

dc.contributor.authorPRANEDYA, ALIEFIAH
dc.date.accessioned2022-03-22T09:25:29Z
dc.date.available2022-03-22T09:25:29Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4676
dc.descriptionThe important thing that needs to do and considered by the way of every company is to maintain create new customers and old customers being active in doing product promotion, one of them is advertising. Most of the research is companies rely on and use advertising in order to enlarge the opportunity so that the product will be more known widely in order to create brand awareness. The purpose of this research to mock evaluate the influence of advertising on the purchasing decision of ASTYLE product with brand awareness as mediating variable. This research consists independent variable (Advertising), dependent variable (Purchasing Decisions) and mediating variable (Brand Awareness). The research is conducted done by taking the sample of 52 people who have ever bought ASTYLE product. The method of data collection in this research is carried out by the method of distributing questionnaires. Distribution of questionnaires is done by distributing questionnaires directly with the sampling technique that is used is accidental sampling. The analysis technique that is used in this research is Path Analysis. The results of this research show that advertising influence significant on brand awareness of ASTYLE product, advertising influence significant on the purchasing decision of ASTYLE product and brand awareness influence significant on purchasing decision of ASTYLE product.en_US
dc.description.abstractHal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama dengan cara selalu aktif dalam melakukan promosi produk salah satunya dengan advertising. Sebagian besar perusahaan mengandalkan dan menggunakan advertising guna memperbesar peluang agar produk lebih dikenal secara luas sehingga dapat menciptakan sebuah brand awareness. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh advertising terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE dengan brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian ini terdapat variabel bebas (Advertising), variabel terikat (Keputusan Pembelian) dan variabel mediasi (Brand Awareness). Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel 52 orang yang sudah pernah membeli produk ASTYLE. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung dengan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising berpengaruh signifikan terhadap brand awareness produk ASTYLE, advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ASTYLE.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPeriklananen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASTYLE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701078901
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10115103
dc.identifier.dosenpembimbingKRISMI BUDI SIENATRA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record