STUDI KELAYAKAN PENJUALAN PRODUK BARU MEREK “AVETA” PADA PERUSAHAAN MISS A
Abstract
Studi kelayakan penjualan produk baru merek “aveta” pada perusahaan Miss
A bertujuan untuk mengetahui layak atau tidaknya penjualan produk baru merek
“Aveta” pada perusahaan Miss A. Prospek dari usaha ini ditinjau dari aspek pasar dan
pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya
manusia, dan aspek keuangan. Pengembangan bisnis ini berupa penjualan produk
baru merek “Aveta” dan pembukaan outlet Aveta di Mall Surabaya. Studi kelayakan
bisnis ini menggunakan beberapa indikator seperti aspek pasar dan pemasaran, aspek
hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, dan
aspek keuangan. Dalam Penulisan ini diperlukan data yang digunakan melakukan
penelitian. Data tersebut diperoleh melalui wawancara pelaku usaha sejenis dan
customer potensial, studi dokumentasi, dan observasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aveta memenuhi semua kriteria
penilaian setiap aspek. Dengan demikian, penjualan produk baru merek “Aveta” pada
perusahaan Miss A dapat diterima dan dinyatakan layak untuk dilaksanakan.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
STUDI KELAYAKAN BISNIS CONVENIENCE STORE MY MART DI SURABAYA
Yonathan, Moerdhani (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Sebelum mendirikan sebuah usaha, terlebih dahulu diperlukan sebuah penelitian yaitu studi kelayakan bisnis dengan tujuan untuk menganalisis peluang dan prospek usaha itu, dengan demikian diharapkan ditemukan sebuah jawaban ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS BUDIDAYA RUMPUT LAUT Eucheuma Cottonii CV. MITRA SEAWEED DI KABUPATEN SIKKA
WINATA, STEVEN LIE PUTRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)STUDI KELAYAKAN BISNIS BUDIDAYA RUMPUT LAUT Eucheuma Cottonii CV.MITRA SEAWEED DI KABUPATEN SIKKA Studi kelayakan bisnis adalah penelitian tentang dapat tidaknya suatu proyek investasi dilaksanakan dengan berhasil. ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PEMBAKARAN ARANG TEMPURUNG KELAPA DENGAN METODE DOUBLE-BARREL PADA CV BHINNEKA CIPTA PRATAMA
THEODORE, CHRISTIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan rencana pengembangan sistem produksi Bhinneka Cipta Pratama dengan metode double-barrel yang ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan ...