• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STUDI KELAYAKAN PENJUALAN PRODUK BARU MEREK “AVETA” PADA PERUSAHAAN MISS A

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.696Mb)
    Abstrak (1.693Mb)
    Kata Pengantar (1.674Mb)
    Daftar Isi (1.689Mb)
    Bab I (1.717Mb)
    Bab II (1.722Mb)
    Bab III (1.682Mb)
    Bab IV (1.676Mb)
    Bab V (1.668Mb)
    Daftar Pustaka (1.670Mb)
    Date
    2014
    Author
    Cahyadi, Meliyana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Studi kelayakan penjualan produk baru merek “aveta” pada perusahaan Miss A bertujuan untuk mengetahui layak atau tidaknya penjualan produk baru merek “Aveta” pada perusahaan Miss A. Prospek dari usaha ini ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, dan aspek keuangan. Pengembangan bisnis ini berupa penjualan produk baru merek “Aveta” dan pembukaan outlet Aveta di Mall Surabaya. Studi kelayakan bisnis ini menggunakan beberapa indikator seperti aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, dan aspek keuangan. Dalam Penulisan ini diperlukan data yang digunakan melakukan penelitian. Data tersebut diperoleh melalui wawancara pelaku usaha sejenis dan customer potensial, studi dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aveta memenuhi semua kriteria penilaian setiap aspek. Dengan demikian, penjualan produk baru merek “Aveta” pada perusahaan Miss A dapat diterima dan dinyatakan layak untuk dilaksanakan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4692
    Collections
    • International Business Management

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • STUDI KELAYAKAN BISNIS CONVENIENCE STORE MY MART DI SURABAYA 

      Yonathan, Moerdhani (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Sebelum mendirikan sebuah usaha, terlebih dahulu diperlukan sebuah penelitian yaitu studi kelayakan bisnis dengan tujuan untuk menganalisis peluang dan prospek usaha itu, dengan demikian diharapkan ditemukan sebuah jawaban ...
    • STUDI KELAYAKAN BISNIS BUDIDAYA RUMPUT LAUT Eucheuma Cottonii CV. MITRA SEAWEED DI KABUPATEN SIKKA 

      WINATA, STEVEN LIE PUTRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      STUDI KELAYAKAN BISNIS BUDIDAYA RUMPUT LAUT Eucheuma Cottonii CV.MITRA SEAWEED DI KABUPATEN SIKKA Studi kelayakan bisnis adalah penelitian tentang dapat tidaknya suatu proyek investasi dilaksanakan dengan berhasil. ...
    • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PEMBAKARAN ARANG TEMPURUNG KELAPA DENGAN METODE DOUBLE-BARREL PADA CV BHINNEKA CIPTA PRATAMA 

      THEODORE, CHRISTIAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan rencana pengembangan sistem produksi Bhinneka Cipta Pratama dengan metode double-barrel yang ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire