Show simple item record

dc.contributor.authorCahyadi, Meliyana
dc.date.accessioned2022-03-24T07:07:05Z
dc.date.available2022-03-24T07:07:05Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4692
dc.descriptionThe purpose of this study is to determine the sales feasibility of Miss A’s new product brand called ‘Aveta’. The business prospect is reviewed from market and marketing aspect, law aspect, technical and technological aspect, human resource management aspect, and financial aspect. The expansion of the business includes sales of new product and outlet opening at Mall Surabaya. The indicators of this research are market and marketing aspect, law aspect, technical and technological aspect, human resource management aspect, and financial aspect. The data required for this research are obtained through interviews towards similar businesses and potential customers, study documentation, and observation. The result of this study indicates that ‘Aveta’ satisfies all assessment criteria from each aspect. Accordingly, the sales of Miss A’s new product is deemed acceptable and eligible for implementation.en_US
dc.description.abstractStudi kelayakan penjualan produk baru merek “aveta” pada perusahaan Miss A bertujuan untuk mengetahui layak atau tidaknya penjualan produk baru merek “Aveta” pada perusahaan Miss A. Prospek dari usaha ini ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, dan aspek keuangan. Pengembangan bisnis ini berupa penjualan produk baru merek “Aveta” dan pembukaan outlet Aveta di Mall Surabaya. Studi kelayakan bisnis ini menggunakan beberapa indikator seperti aspek pasar dan pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, dan aspek keuangan. Dalam Penulisan ini diperlukan data yang digunakan melakukan penelitian. Data tersebut diperoleh melalui wawancara pelaku usaha sejenis dan customer potensial, studi dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aveta memenuhi semua kriteria penilaian setiap aspek. Dengan demikian, penjualan produk baru merek “Aveta” pada perusahaan Miss A dapat diterima dan dinyatakan layak untuk dilaksanakan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectStudi Kelayakan Bisnisen_US
dc.subjectPenjualan Produk Baru Merek “Aveta”en_US
dc.subjectAspek Pasaren_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectAspek Hukumen_US
dc.subjectAspek Teknis dan Teknologien_US
dc.subjectAspek Manajemen Sumber Daya Manusiaen_US
dc.subjectAspek Keuanganen_US
dc.titleSTUDI KELAYAKAN PENJUALAN PRODUK BARU MEREK “AVETA” PADA PERUSAHAAN MISS Aen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0506127102
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110150
dc.identifier.dosenpembimbingWIRAWAN ENDRO DWI RADIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record