| dc.contributor.author | Cahyadi, Meliyana | |
| dc.date.accessioned | 2022-03-24T07:07:05Z | |
| dc.date.available | 2022-03-24T07:07:05Z | |
| dc.date.issued | 2014 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4692 | |
| dc.description | The purpose of this study is to determine the sales feasibility of Miss A’s new
product brand called ‘Aveta’. The business prospect is reviewed from market and
marketing aspect, law aspect, technical and technological aspect, human resource
management aspect, and financial aspect. The expansion of the business includes
sales of new product and outlet opening at Mall Surabaya. The indicators of this
research are market and marketing aspect, law aspect, technical and technological
aspect, human resource management aspect, and financial aspect. The data required
for this research are obtained through interviews towards similar businesses and
potential customers, study documentation, and observation.
The result of this study indicates that ‘Aveta’ satisfies all assessment criteria
from each aspect. Accordingly, the sales of Miss A’s new product is deemed
acceptable and eligible for implementation. | en_US |
| dc.description.abstract | Studi kelayakan penjualan produk baru merek “aveta” pada perusahaan Miss
A bertujuan untuk mengetahui layak atau tidaknya penjualan produk baru merek
“Aveta” pada perusahaan Miss A. Prospek dari usaha ini ditinjau dari aspek pasar dan
pemasaran, aspek hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya
manusia, dan aspek keuangan. Pengembangan bisnis ini berupa penjualan produk
baru merek “Aveta” dan pembukaan outlet Aveta di Mall Surabaya. Studi kelayakan
bisnis ini menggunakan beberapa indikator seperti aspek pasar dan pemasaran, aspek
hukum, aspek teknis dan teknologi, aspek manajemen sumber daya manusia, dan
aspek keuangan. Dalam Penulisan ini diperlukan data yang digunakan melakukan
penelitian. Data tersebut diperoleh melalui wawancara pelaku usaha sejenis dan
customer potensial, studi dokumentasi, dan observasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Aveta memenuhi semua kriteria
penilaian setiap aspek. Dengan demikian, penjualan produk baru merek “Aveta” pada
perusahaan Miss A dapat diterima dan dinyatakan layak untuk dilaksanakan. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Studi Kelayakan Bisnis | en_US |
| dc.subject | Penjualan Produk Baru Merek “Aveta” | en_US |
| dc.subject | Aspek Pasar | en_US |
| dc.subject | Pemasaran | en_US |
| dc.subject | Aspek Hukum | en_US |
| dc.subject | Aspek Teknis dan Teknologi | en_US |
| dc.subject | Aspek Manajemen Sumber Daya Manusia | en_US |
| dc.subject | Aspek Keuangan | en_US |
| dc.title | STUDI KELAYAKAN PENJUALAN PRODUK BARU MEREK “AVETA” PADA PERUSAHAAN MISS A | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0506127102 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
| dc.identifier.nim | 10110150 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | WIRAWAN ENDRO DWI RADIANTO | |