• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KACA PADA PT. INDONESIA GLASS UTAMA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.731Mb)
    Bab I (2.048Mb)
    Bab II (1.981Mb)
    Bab III (1.820Mb)
    Bab IV (1.869Mb)
    Bab V (1.651Mb)
    Halaman Judul (1.716Mb)
    Daftar Isi (1.735Mb)
    Daftar Pustaka (1.702Mb)
    Kata Pengantar (1.677Mb)
    Lampiran A (1.729Mb)
    Lampiran B (1.716Mb)
    Lampiran C (1.681Mb)
    Lampiran D (1.714Mb)
    Lampiran E (1.987Mb)
    Surat Pernyataan Keaslian Skripsi (2.007Mb)
    Surat Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.922Mb)
    Surat Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.911Mb)
    Date
    2018
    Author
    ALKATIRI, AMRIES
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indonesia adalah negara berkembang yang sedang aktif melakukan pembangunan khususnya di bidang infrastuktur, oleh karena itu dibutuhkan banyak sekali jenis produk kaca untuk mendukung proses pembangunan negara. Melihat perkembangan bisnis konstruksi (kaca) yang meningkat secara signifikan di Indonesia, mendorong keluarga dari penulis tertarik untuk berkecimpung dalam bisnis distribusi / impor kaca dengan mendirikan perusahaan keluarga bernama PT Indonesia Glass Utama. Peneliti menyebarkan pra survey kepada 12 calon konsumen B2B (perusahaan), dan didapatkan hasil bahwa harga dan kualitas produk menjadi faktor utamayang mendasari minat beli.pada PT. Indonesia Glass Utama, hal tersebut yang menjadi latar belakang dari penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk terhadap minat beli produk kaca pada PT Indonesia Glass Utama serta mengetahui pengaruh harga terhadap minat pembelian produk kaca pada PT Indonesia Glass Utama. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah: variabel independen yaitu Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2), serta variabel dependennya yaitu Minat Beli (Y). Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu perusahaan yang berpotensi menjadi konsumen untuk membeli produk kaca di PT Indonesia Glass Utama , dari sampel tersebut diambil sampel dengan menggunakan teknik sampling jenuh sehingga jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 41 responden . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis secara kuantitatif dengan SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian data menunjukan bahwa harga (X1) tidak berpengaruh terhadap minat beli sehingga hipotesis awal ditolak dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli (Y) produk kaca pada PT Indonesia Glass Utama, sehingga hipotesis awal diterima.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4703
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire