• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ELEMEN PACKAGING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND PERSONALITY PADA SEKOTENG AROMA PREMIUM

    Thumbnail
    View/Open
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (1.983Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.934Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Penguji (1.917Mb)
    Abstrak (1.731Mb)
    Abstract (1.736Mb)
    Kata Pengantar (1.768Mb)
    Daftar Isi (1.752Mb)
    Bab I (1.847Mb)
    Bab II (1.906Mb)
    Bab III (1.775Mb)
    Bab IV (1.835Mb)
    Bab V (1.709Mb)
    Daftar Pustaka (1.747Mb)
    Lampiran A (1.684Mb)
    Lampiran B (1.688Mb)
    Lampiran C (1.730Mb)
    Lampiran D (1.922Mb)
    Lampiran E (1.932Mb)
    Lampiran F (1.778Mb)
    Lampiran G (1.767Mb)
    Lampiran H (1.832Mb)
    Lampiran I (1.775Mb)
    Halaman Judul (1.672Mb)
    Date
    2018
    Author
    ANGELINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Adanya tren gaya hidup sehat memicu terjadinya pergeseran perilaku konsumen untuk mengonsumsi produk yang sehat dan berbahan dasar alami. Beberapa perusahaan di Indonesia mulai memberikan kontribusi bagi tren gaya hidup sehat, salah satunya yaitu UD Maju Jaya, dengan memproduksi produk berupa sekoteng instan bermerek AROMA premium. Permasalahan terjadi pada saat perusahaan mengalami penurunan penjualan sebesar 93,4% pada tahun 2017 di saluran distribusi pasar tradisional dan 39,4% di saluran distribusi modern dikarenakan produk sekoteng AROMA premium tidak menunjukkan ciri-ciri elemen kemasan yang dapat menarik konsumen untuk membeli karena seharusnya brand personality pada kemasan produk membuat konsumen memiliki ikatan pikiran dan perasaan atas suatu produk dari merek tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen packaging rerhadap brand personality pada sekoteng AROMA premium. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner menggunakan teknik purposive sampling dengan syarat konsumen populasi dari business-to-business yang sudah membeli dan mengkonsumsi produk sekoteng AROMA premium. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara signifikan variabel functionality packaging dan packaging saleability mempunyai kecenderungan untuk mempengaruhi brand personality.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4707
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire