Show simple item record

dc.contributor.authorCarlosono, Maria Olivia
dc.date.accessioned2022-03-25T08:50:23Z
dc.date.available2022-03-25T08:50:23Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4714
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang sudah membeli dan mengkunsumsi beras ini yang berjumlah 67 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode secara acak. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian (Y) sebagai variable terikat. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data, dan hasilnya akan dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Validitas dan reliabilitas pengujian untuk setiap komentar dilakukan sebelum melakukan analisis regresi linier berganda.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang derdiri dari produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) terhadap keputusan pembelian produk beras (kemudi) di Pancamakmur. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang sudah membeli dan mengkunsumsi beras ini yang berjumlah 67 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode secara acak. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian (Y) sebagai variable terikat. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data, dan hasilnya akan dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Validitas dan reliabilitas pengujian untuk setiap komentar dilakukan sebelum melakukan analisis regresi linier berganda.en_US
dc.description.sponsorship,en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PANCA MAKMURen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0722087602
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110062
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record