• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGHARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO DE BALI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.728Mb)
    Bab I (1.816Mb)
    Bab II (1.825Mb)
    Bab III (1.832Mb)
    Bab IV (1.886Mb)
    Bab V (3.353Mb)
    Halaman Judul (1.706Mb)
    Daftar Isi (1.719Mb)
    Daftar Pustaka (1.725Mb)
    Kata Pengantar (1.703Mb)
    Date
    2014
    Author
    Bawazir, Ramzi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor Layanan (X1) dan Produk (X2), terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan pelanggan De Bali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Eksplanatori. Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan akhir yang pernah melakukan transaksi pembelian di de bali selama periode Januari 2012 - Desember 2012 dengan kriteria populasi yaitu Pelanggan yang tergolong member dan Member yang melakukan pembelian ulang maksimal 3 kali dalam 1 bulan sebanyak 114 orang. Sampel yang diambil adalah sebanyak 89 sampel. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah probability sampling, dan penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuisioner langsung pada responden. Pertanyaan kuisioner merupakan pertanyaan tertutup dengan lima butir skala jawaban. Hasil pengolahan SPSS diperoleh persamaan regresi linier berganda diketahui adanya nilai beta positif. Yang berarti variabel bebas (X1 dan X2) berpengaruh positif terhadap variabel terikat (Y). sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel layanan dan produk signifikan terhadap kepuasan pelanggan De Bali. Keunggulan penelitian ini adalah, penelitian ini menliti objek UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) yang masih jarang dilakukan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4718
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire