Show simple item record

dc.contributor.authorSalim, Richard Davin
dc.date.accessioned2022-03-28T08:28:32Z
dc.date.available2022-03-28T08:28:32Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4724
dc.descriptionB-Shoes perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor-faktor yang layak dikaji adalah harga dan desain produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: harga (X1), desain produk (X2) dan keputusan pembelian konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil para konsumen yang pernah melakukan pembelian di B-Shoes. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 70 orang responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan desain produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen B-Shoes.en_US
dc.description.abstractB-Shoes perlu mengkaji faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Faktor-faktor yang layak dikaji adalah harga dan desain produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: harga (X1), desain produk (X2) dan keputusan pembelian konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil para konsumen yang pernah melakukan pembelian di B-Shoes. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 70 orang responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan desain produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen B-Shoes.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN B-SHOESen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0718068402
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110220
dc.identifier.dosenpembimbingWINA CHRISTINA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record