• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WSIW

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.697Mb)
    Abstrak II (1.711Mb)
    Bab I (1.752Mb)
    Bab II (2.303Mb)
    Bab III (1.745Mb)
    Bab IV (1.802Mb)
    Bab V (1.714Mb)
    Cover (1.701Mb)
    Daftar Isi (1.728Mb)
    Daftar Pustaka (1.720Mb)
    Kata Pengantar (1.709Mb)
    Lampiran (1.923Mb)
    Lampiran II (1.864Mb)
    Lampiran III (1.848Mb)
    Lampiran IV (2.072Mb)
    Lampiran V (1.903Mb)
    Lampiran VI (1.740Mb)
    Lampiran VII (1.837Mb)
    Date
    2014
    Author
    FELLANISA, SHELLA FARHINA AMANDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk WSIW.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah melakukan pembelian pada periode Januari 2013 hingga Agustus 2013, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 63 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner.Penelitian ini menggunakan analisis data yaitu regresi linier berganda dengan derajat kesalahan sebesar 5%.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) produk WSIW. Variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian (Y) produk WSIW. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 34,1% yang dimana variabel terikat dalam penelitian ini dijelaskan oleh variabel bebas sebesar 34,1%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4765
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire