• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL BERBASIS PHOTO AND VIDEO SHARING TERHADAP MINAT PEMBELIAN SECARA ONLINE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.730Mb)
    Bab I (5.284Mb)
    Bab II (1.874Mb)
    Bab III (1.871Mb)
    Bab IV (3.527Mb)
    Bab V (1.719Mb)
    Halaman Judul (1.733Mb)
    Daftar Gambar (1.704Mb)
    Daftar Isi (1.732Mb)
    Daftar Lampiran (1.694Mb)
    Daftar Pustaka (1.748Mb)
    Daftar Tabel (1.707Mb)
    Kata Pengantar (1.725Mb)
    Lampiran A (1.777Mb)
    Lampiran B (1.738Mb)
    Lampiran C (2.560Mb)
    Lampiran D (1.895Mb)
    Lampiran E (4.204Mb)
    Lampiran F (1.836Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.886Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.826Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (1.837Mb)
    Date
    2018
    Author
    YOANA, CHINTYA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pengguna internet di Indonesia per Januari 2016 telah mencapai angka 88,1 juta orang dan 79 juta diantaranya aktif dalam menggunakan media sosial. Tingginya fenomena penggunaaan media sosial yang dinilai cukup efektif untuk digunakan sebagai media promosi dan penjualan, dimanfaatkan oleh para pemasar dalam mengembangkan bisnisnya melalui marketing secara online di media sosial salah satunya adalah Instagram. Instagram menjadi salah satu media sosial favorit yang dapat membantu perusahaan untuk mempermudah bisnis produk dan jasa mereka. Melalui Instagram, pelaku bisnis dapat berinteraksi dengan konsumen melalui foto dan video yang dibagikan. Bagi sebagian orang, pembelian secara online, salah satunya melalui media sosial Instagram dianggap lebih efektif dan efisien sehingga dapat menimbulkan minat pembelian secara online. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pemasaran media sosial Instagram dapat mempengaruhi minat pembelian secara online dengan melalui variabel mediasi brand consciousness, value consciousness dan price consciousness. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial Instagram dapat menimbulkan minat pembelian secara online tanpa perlu melalui variabel mediasi brand consciousness, value consciousness dan price consciousness.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4779
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire