• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DE BALI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.695Mb)
    Abstrak (1.710Mb)
    Abstract (1.696Mb)
    Kata Pengantar (1.698Mb)
    Daftar Isi (1.719Mb)
    Bab I (1.794Mb)
    Bab II (1.765Mb)
    Bab III (1.858Mb)
    Bab IV (1.826Mb)
    Bab V (1.714Mb)
    Daftar Pustaka (1.731Mb)
    Date
    2014
    Author
    Sasongko, Yoga
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan De Bali. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor promosi (X1) dan harga (X2), terhadap variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan De Bali. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Eksplanatori. Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah member dari De Bali yang sebanyak 158. Sampel yang diambil adalah sebanyak 114 sampel. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling (non-probability sampling), dan penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuisioner langsung pada responden. Pertanyaan kuisioner merupakan pertanyaan tertutup dengan lima butir skala jawaban. Hasil dari kuisioner kemudian direkap dengan menggunakan Microsoft Excel dan diolah menggunakan program SPSS 20.0. Hasil pengolahan SPSS diperoleh persamaan regresi linier berganda diketahui adanya nilai beta positif. Nilai beta positif (β1 = 0.291, β2 = 0.337) berarti variabel bebas (X1 dan X2) berpengaruh positif terhadap variabel terikat. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel promosi dan harga secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan De Bali.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4872
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire